Tuesday, March 5, 2013

Tubuh Lebih Langsing dalam 2 Minggu

Hello ladies! Ingin tampil lebih langsing dan ‘dazzling’ saat mengenakan dress cantik, ngedate sama pacar atau party sama teman-teman? Yuk Herbalife bantu! :)
Prinsip utamanya, berat badanmu merupakan hasil dari keseimbangan jumlah kalori yang kamu makan (calorie intake) dan jumlah energi yg kamu keluarkan (energy expenditure). Jadi untuk menurunkan berat badan, terdapat tiga cara yang bisa kamu lakukan:

1. Mengurangi calori intake
Yaitu dengan mengatur pola makan, pilih makanan rendah kalori, rendah lemak, rendah gula seperti makanan di rebus, kukus, bakar, atau tumis. Mengurangi minuman manis juga memberikan efek besar pada penurunan berat badan lho.
2. Meningkatkan energy expenditure
Olahraga untuk meningkatkan metabolisme, membakar lemak dan mengencangkan ‘perut buncit’ atau lenganmu. Untuk menurunkan berat badan, pola makan harus diubah, olahraga yang disarankan 70 % kardio dan 30 % weight training. Bagi para pemula, frekuensi olahraga yang terbaik di tahap awal adalah 3x/minggu. Setelah itu, tingkatkan frekuensi latihan secara bertahap hingga mencapai 5-6 kali dalam seminggu.
Lakukan latihan kardio lebih dari 20 menit untuk membakar lemak karena setelah 20 menit berolahraga, lemak baru akan digunakan. Di awal latihan, lemak belum digunakan sebagai sumber energi. Tubuh akan menggunakan sumber cadangan energi lain, yaitu glikogen di otot, terlebih dahulu.
3. Kombinasi keduanya
Herbalife Nutrition Shake (F1) membantu mengontrol kalori yang kamu konsumsi agar tetap rendah kalori namun nutrisinya lengkap, sehingga selama diet, kamu tidak lemas, rambut dan kulitmu tetap cantik.
Perlu diingat bahwa laju penurunan berat badan yang AMAN adalah 1-1.5 kg/minggu.

No comments:

Post a Comment