Thursday, March 7, 2013

Nutrisi Penambah Berat Badan

Banyak orang pergi ke gym untuk menurunkan berat badan mereka. Namun tidak sedikit pula orang pergi ke gym untuk menambah berat badan. Meski ini adalah solusi yang sangat disarankan untuk membantu menambah berat badan dengan menambah massa otot serta menjaga agar tubuh tetap fit, tetapi itu belumlah cukup. Anda harus menyeimbangkan rutinitas latihan Anda dengan menjaga pola makan yang sehat dan mengkonsumsi suplemen penambah berat badan atau gainer.
Banyak binaragawan dan praktisi fitness menyarankan untuk melakukan latihan dengan teratur untuk menambah berat badan, sehingga Anda juga harus memastikan asupan protein Anda terpenuhi serta mengatur asupan karbohidrat dan lemak sehingga Anda dapat mengkonsumsi makanan yang ideal untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Anda juga harus memastikan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda dapat terpenuhi melalui makanan sehari-hari Anda. Dan cara lain yang efektif untuk melengkapi pola latihan rutin Anda adalah dengan mengkonsumsi suplemen penambah berat badan atau gainer. Ini bukanlah obat yang Anda minum untuk menambah berat badan dengan cepat. Suplemen ini akan terus bekerja di dalam tubuh Anda dengan membantu memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang Anda perlukan untuk mencapai berat badan ideal Anda.
Rahasia di balik suplemen penambah berat badan atau gainer terdapat di dalam bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Suplemen gainer yang baik harus mengandung nutrisi yang dapat membantu Anda menambah berat badan dengan menambah massa otot dan mencegah penumpukan lemak berlebih. Anda bisa pilih Herbalife Nutrition Shake Formula 1 yang tinggi nutrisi dengan lemak terkontrol untuk menaikkan berat badan Anda, juga mengandung karbohidrat kompleks dan dilengkapi dengan lemak baik,serat vitamin dan mineral untuk tubuh.
Ingatlah, jika Anda ingin menambah berat badan, cara yang benar untuk mencapainya adalah dengan pola diet seimbang, makan secara teratur dan tidak berlebihan. Makan lebih banyak bukanlah cara terbaik untuk menaikkan berat badan. Mengkonsumsi lebih banyak makanan hanya akan memberikan Anda timbunan lemak dan kalori yang tidak Anda diinginkan. Cara terbaik untuk manambah berat badan adalah dengan makan dengan benar dan teratur. Konsumsi Herbalife selain dapat meningkatkan berat badan juga dapat membantu menghindari penumpukan lemak di dalam tubuh Anda.
Ingatlah, untuk mendapatkan berat badan bukanlah dengan berpesta makanan, namun dengan diet yang seimbang dan dibantu nutrisi sehat Herbalife. Dan tentunya akan lebih baik lagi jika dibarengi dengan latihan teratur untuk mengoptimalkan program Anda sekaligus menjaga Anda tetap bugar dan sehat. Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment