Tuesday, January 29, 2013

Tips Untuk Naik Berat Badan

Menggemukkan badan memang susah susah gampang, ada orang yang sangat mudah untuk gemuk namun tak sedikit yang kesulitan untuk memiliki tubuh yang ideal atau yang memiliki tubuh kurus ingin bertambah gemuk/ideal (nampak indah saat dilihat atau di pandang).
Sebenarnya menambah gemuk tubuh kita bisa kita lakukan dengan memperbanyak jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh, (jumlah kalori harus lebih besar dari jumlah kalori yang keluar). Dan itu harus kita lakukan secara benar benar konsisten .

Berikut ini tips cara untuk gemuk yang dapat Anda lakukan.

Tips cara menambah berat badan secara alami
  1. Makanlah lebih sering yup ketika anda makan sesering mungkin akan banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh anda, nah ini lebih baik dari pada anda makan dalam jumlah besar namun hanya sekali atau jarang.
  2. Tambahlah jumlah makanan anda tentu saja anda harus menambah porsi makanan anda agar kalori yang masuk kedalam tubuh anda lebih banyak. Setidaknya 500 kalori lebih banyak yang di butuhkan dari kebutuhan kalori tubuh anda.
  3. Makan dengan proporsi yang benar anda harus melakukan dengan rutin yaitu memakan makanan yang banyak mengandung protein dan itu harus anda lakukan konsisten agar cara untuk gemuk yang maksimal
  4. Menambah nutrisi sehatmakanan sehat membuat tubuh anda lebih sehat dan berenergi, dan yang pasti kecukupan nutrisi terpenuhi secara optimal.
  5. Banyak minum air putih dengan meminum air putih dapat membantu sistem pencernaan tubuh anda lebih maksimal.

No comments:

Post a Comment